24 February 2009

PR

My First Homework from Kak Ardi

10 things that i hate/my bad habbit, then tag 10 my friends to do this homework too

1. EGOIS - knp yaa aku ga bisa ngilangin ini? egois egois dan egois. tapi terlebih sm pacar doang *kalo punya pacar*

2. PEMARAH - sama aja sama sifat egois yang ga bisa ilang. krn rasanya susah untuk nahan marah. padahal kan, marah2 cepet tua huhuhuhu

3. KASAR - ups! bukan kasar mukul atau apa ya.. tapi kasar di mulut. duuh jadi ga enak. ya kdg2 suka ga bisa meredam amarah yg meledak ledak

4. ROKOK - aku ga suka sama rokok, dan ga suka kalo ada org yg ngeroko depan aku..

5. PEMALAS - aku sangat pemalas, pertama, males mandi. kedua, males makan. ketiga, males jalan. keempat, males ngerjain PR. kelima, males ganti baju kalo pulang sekolah hehehehe

6. BERANTAKAN - aku ga rapi orangnya. sembarangan naro barang. makanya suka ilang2an

7. CUEK - kalo lagi jalan2 sm tmn2 aku, aku bisa lupa segalanya. dan sikap cuek itu muncul ke pacar, org lain dan lain2

7. COWOK RAMBUT PANJANG - beuh, alayisme. ga suka banget. risih, ga enak di liat, jadi jelek, trus gerah aja gt ngeliatnya. TERKECUALI rambutnya emang gimbal, atau kriting2 rapi gitu. yang jelas ga suka cowok yang poni poni ga jelas deh

8. COWOK CELANANYA NGATUNG - kaya orang abis ke sawah, ga good looking

9. COWOK PAKE SENDAL -ga suka kalo cowok pake sendal kalo jln2 ke mall, atau jln2 sm keluarga. duh emg mau ke pasar pake sendal? kan lebih rapi pake sepatu. ya kan? kecuali kalo cm mau ke ruko depan, atau jarak yg deket.

10. COWOK BAJU JUNKIES - ya ampuun. kaya cewe yaaaaaaa..

bonus lebih dr 10 hehe

11. BOROS - aku orangnya boros. ga bisa manage uang atau waktu hehe

12. CENGENG - yaaa cengeng kali ya.. eh ga tau juga sih, tapi sepertinya begitu

13. COWOK LEMAH/SUKA NGELUH/MANJA BERLEBIHAN - haduuuh rasanya kebalik kali ya. bukannya cewe yg begini biasanya? jadi kaya cewe kalo gitu. ga jantan dan keliatannya ga bisa ngejaga si cewenya

14. CEWEK SENSITIF - aku ga suka, krn ga bisa di ajak bercanda. Hellooooo kamu itu hidup di dunia yang penuh dgn bermacam2 sifat orang, dan kamu ga bisa hanya mikirin perasaan/kesensitifan kamu aja. KECUALI kalo emang org yg di maksud berlebihan sm kamu

udah deh dan aku ngetag 10 orang

1. Penni

2. Aweng

3. Kak Karel

4. Kak Budi

5. Sitta

6. http://adanzone.blogspot.com/

7. Kak Vicky

8. antique

9. Vinda

10. kakakuuuuuu



2 comments:

benedikawidyatmoko said...

Koq namanya saya nggak masuk sepuluh terpilih ya ? :)
Apa kabar Puti ? :)
Terimakasih ya sudah singgah di Rumah Sadhana, juga untuk ucapan selamatnya :)

Salam hangat
Ben

J O N K said...

aaiiiiihhhh PR gituh lok
selamat hehehe

Post a Comment

comment for this post