02 February 2009

about me

Deutsch :

Hello Fruende!
:hi:
Mein Name ist Puti Rahayu Fadila
Ich bin Puti
Ich bin Schülerin
Ich komme aus Surabaya
Ich wohne in Bekasi
Ich bin 17 Jahre alt
Ich bin am 14. August 1992 geboren
Meine Hobbys sind reisen, musik hören, singen, swimmen und einkaufen
Inzwischen bin ich ein Student der Universität Bina Nusantara
Ich lerne gern Deutsch

English :

Hi Friend!
:hi:
My name is Puti Rahayu Fadila
My nickname is Puti
I am a student
I come from Surabaya
I live in Bekasi
I am 16 years old
I was born in Jakarta on 14 August 1992
My hobbies are traveling, listening music, singing, swimming and shopping
I've become a student of Bina Nusantara University
I like to learn German

Indonesia :

Hai Teman!
:hi:

Nama aku Puti Rahayu Fadila
Panggil aja Puti
Aku seorang pelajar
Aku berasal dari Surabaya
Aku tinggal di Bekasi
Umurku 16 tahun
Aku lahir di Jakarta pada tanggal 14 Agustus 1992
Hobi aku jalan2, dengarin musik, nyanyi, berenang dan belanja
Aku telah menjadi mahasiswi Universitas Bina Nusantara
Aku senang belajar bahasa Jerman

2 comments:

mastermisterndru said...

salam kenal ajah :-)

ruangtuang said...

@mastermisterndru : iyaaaa salam kenal juga yaaaaaaa

Post a Comment

comment for this post