07 February 2009

Bodoooh

(dengan logat jawa guru datang tepat di depan meja kami yang berantakan dan menegur kami yang sedang tidur)

Guru : Waduuuuuuuuuuuuh, ada apa ini ada apa? Ko anak-anak besar ini pada tidur. Lho? Itu yang paling kiri, kenapa cantik banget itu kalo lagi tidur? Wah wah wah wah, Nakal sekali, sudah! Puti cantik, Penni jelek, Linda gendut, bangun! Kalian ini di tinggal bapak sebentar langsung tidur!


Linda : ha? siap pak! maaf ya pak (dengan senyum gigi pepdosen, haha)

Penni : Ya ampuuun, aku siapa? aku dimana? aku cantik ga?

Puti : ha? apa pak? saya masih ngantuk pak.. (dengan tampang beler dan bloon)

*3 anak besar ini dengan sangat tidak merasa bersalah, malah senyum2, ketawa, bahkan sampai ada yang tidak menghiraukan. malah tidur lagi!*

TIBA TIBA

Puti : TARAAAAAAAAA! Aku udah bangun lhooooo! Aku cantik kaaaaan? (lho? aneh banget sih? baru bangun malah celeng)

Penni & Linda : Jiaaaaaaaaaaaah, males bangeeeeeeeeet !

7 comments:

vinda said...

astaaga , kalian itu besar-besar ..
masih kurang kah tidur dirumah ?
ckckckck

obet said...

wow... masalah tidur neh.. udah menjadi masalah mahasiswa jg kok

www.katobengke.com said...

wah kayaknya ada satu lagi toke disini...hehehe...
kamu tau kan....
salam kenal yah.....

Chan said...

Wah,,,
Dedeee..

Ternyata..
LebihNarsis dari pada kakaa.
Ato..

Lebayyy..
XIxixiixxiii.
*bcanda kalie..

Puti Rahayu Fadila said...

@Vinda : sial lo nda! hahaha

@Obet : iya kak, ayo kita lestarika tidur di kelas hehehe

@katobengke : aaaaah aku tau, narsis kan kak
maksudnya? huhuhuu

@Chan : iiiiiiih si kakak maaaah hahahahaha tapi kan emg bener. cantik nian hehehehe :D

Jacky San said...

Wakakakakakkk...... Ada ada ajah, bikin saiia jdi sakit perut neh kbanyakan ketawa..

Hahahaaaa :)
Binguuuunnnnggggggg, mw kasih comment blg apah?

Yg jelas, Bguzz...guz....guz... Gag Ngebosenin.. ada yg bikin kocak n ngundang org utk ketawa...

Hihihihiii....
Dasar Chubby...

Puti Rahayu Fadila said...

@Jacky : heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh kamuuuu awas yaaaa hahahahahaha maksih jacky, always read my blog yaaaa

Post a Comment

comment for this post