02 February 2009

To HS

Buatlah hidupmu semakin bermakna sayang
Setiap langkah kakimu selalu disertai doaku
Apapun yang terjadi denganmu, aku tetap bersamamu
Walaupun sekarang kamu pergi meninggalkanku
Tapi itu tidak merubahku sedikitpun
Katamu, dengan seperti ini semua akan lebih baik
Ya, mungkin itu bagimu
Tapi tidak bagiku
Kenangan kenangan itu malah membuatku selalu teringat
Dimana kita tertawa dan bercanda bersama
Kamu yang selalu datang saat kesepianku melanda
Dan kamu pula yang menghapus air mataku yang jatuh tak terhingga
Setiap aku menjauh darimu, kamu selalu berusaha menarikku kembali
Tapi tidak menarik ke hatimu
Melainkan menarik agar aku tidak pergi jauh
Aku tidak bisa, aku tidak mungkin bisa dekat denganmu lagi
Perasaan ini tidak mudah hilang sayang
Jalanilah apa adanya
Itu kan maumu ?
Jangan mempersulit keadaan
Biarlah aku yang merasakan semua kepedihan ini
Tak seharusnya kamu ikut menderita karenaku
Terimakasih sayang
Walaupun hanya beberapa pekan kamu mengisi hariku
Tapi kenanganmu bagaikan beribu - ribu pekan menemaniku

0 comments:

Post a Comment

comment for this post