02 February 2009

To RP

Ia begitu dekat denganku
Tawanya mewakili kesenanganku
Tangisnya mewakili kepiluan hatiku
Saat ia pergi, aku menunggu hingga ia tiba
Saat ia tiba, aku menjaganya dengan penuh rasa
Aku mencintainya
Aku ingin melihatnya bahagia
Mungkin dulu ia menyayangiku lebih dari aku menyayanginya
Tetapi,
Semua itu seolah mimpi
Ketika semuanya harus berubah dan memberhentikan semua aktivitasku bersamanya
Hanya karena kesalah pahaman, ia menghilang
Ia menjauuh, ia pergi dan tak kembali
Menyebut namaku pun tak pernah
Bahkan ketika ia berdiri di depanku, ia menoleh seakan tak melihat
Ia menjauh seakan akan tak mengerti dan tak tau apa - apa
Harusnya ia sadar, semakin lama ia menjauh
Semakin lama ia menghilang
Dan semakin lama ia pergi
Semakin besar pula cintaku untuknya
Semakin aku ingin memeluk erat tubuhnya
Agar ia tak akan pernah lepas dari diriku
Tapi itu hanya khayalku
hhhah...
Bila aku dapat mengulang waktu
Aku takkan megulang semua kesalahanku
Aku berjanji takkan pernah menggantungkan hubunganku dengannya
Tapi sayang
Aku tidak dapat mengulang waktu
Yang aku bisa hanya berharap, ia akan menyayangiku kembali
Walau hanya setitik dari seluas gambar hatinya

0 comments:

Post a Comment

comment for this post