06 February 2009

Onigiri

heyhoooooo..
nyummy nyummy, kali ini aku mau ngebahas ONIGIRI. Sejenis makanan buaya yang di konsumsi orang jepang hahahhahahh
Ngga lah yaaaa hehehe itu makanan manusia ko. Lebih tepatnya makanan khas banget dr jepang.
Jadi onigiri adalah nasi yang di padetin selagi masih anget anget, naaaaah setelah di padetin membentuk segitiga, lingkaran, love, beruang ( lho? ) hahhaha baru deh sedikit di berikan nori. Pasti tau Nori kan? Tau kan? Tau dooong. Pasti kan? Pasti dooong hehehe nah yang ga tau, bisa baca artikel di blog aku yang ini nih Klik disini

Aku sukaaaaaaaaa banget onigiri bahkan, kalo di rumah cuma ada nori aja, kadang kadang aku suka makan nori pake nasi, nah lhoooo! jadinya onigiri atau nasi ikan teri? hahhahaha kan jadi kaya onigiri tuh hehe

yang ini onigiri aslinyaaa dan bentuk biasanya


kalo yang ini....


GADO-GADO


Lahhhhhhh, ko jadi gado2 hahahahaha. bukan bukan, yang bener ini nih


naaaah ini foto yang bener! onigiri dr kantor nyokap gue hehehe

Wah pokonya dasyat deh rasa onigiri. Di dalem onigiri itu ada kaya abon pedes gitu, ga tau deh namanya apa hehehe, yang jelas rasanya AJIIIIIIIB! I like it very much, do you?

3 comments:

Arief brian said...

Hmmm...onigirinya aku mintasatu domk...

Puti Rahayu Fadila said...

emmmmh suka juga ya kak? hehehe yummy :)

3Choose The Painkiller said...

Kalo dirumah ada yang lebih enak dari Onigiri. Lebih besar, murah n banyak dagingnya... mw tw?

LEMPER........

Post a Comment

comment for this post