16 February 2009

SUNSILK

Kemarin tepatnya tanggal 15 Februari 2009, Sunsilk mengadakan acara, namanya Sunsilk Fun Walk 100 jadi dua. Jadi Sunsilk mengundang sekitar 22 sekolah untuk ikut berpartisipasi dalam acara mereka. Antara lain, SMAN 12 (pastinya!), 68, 3, 74, 51, 8, 81, 61, 71, dan lain lain. Masing masing sekolah itu harus ngirimin seratus siswi atau lebih. Di acara itu, kita jalan sehat, pool party, dan bisa juga ikut shoutbox. Emang acara apaan sih? Ngapain aja? Seru ga? jelasiiiiin dooooonggg...

Oke, pertanyaan kalian semua pasti aku jawab disini. Gini lhoo, jadi pertama2 kita di jemput sm bus dr sunsilk ke masing2 sekolah (dengan masing masing bus juga ya tentunya), untuk tancap gas langsung ke Wisma Pondok Indah. Ngumpulnya itu mulai jam 5 pagi

Ini waktu nunggu di sekolah jam 5 pagi

Kita nunggu ga sendirian lho, tapi di temenin sama pendamping dr sunsilk yang merupakan alumni dari 12 juga, namanya kak dea kartika. (sayang ga bisa kasih liat fotonya, padahal cantik lhooo huhu). Nah abis itu sekitar jam setengah 6 busnya dateng, trus kita naik deh, abis itu absen dulu. dan ternyata, anak 12 banyak yg ga bisa ikut di hari itu, jadi cuma dikit deeeeh :(

naaaaah ini udah di bus nih

Setelah absen, masing2 anak ngedapetin tas beserta isinya dr sunsilk nih diaaaa....



ini tasnya



ini isi dalam tasnya

Isi dalam tasnya itu, ada kaos sunsilk *yang wajib di pake oleh semua peserta*, handuk kecil, 3 stiker nomer peserta *2 stiker kecil untuk di 2 gelang dan 1 stiker untuk di baju*, 2 gelang *1 untuk di tangan dan 1 lagi di tas supaya ga ketuker*, tempat pensil, dan tempat HP. banyak banget kaaan?

Setelah itu, barang2 kita yang di tas semula di pindahin ke tas dr sunsilk tadi, trus baju harus langsung di pake. Oke, kita udah sampe nih di Wisma Pondok Indah, dan kita udh pake seragam koening koening gitoe deeeeeh


Kita ngumpul buat absen lagi, memberitahu yang di dalam bahwa SMAN 12 udh dateng. hehehehe. kita langsung masuk ke dalem, dan kita di kumpulin di suatu lapangan gitu. nunggu sekolah sekolah lain yang belum dateng.


Abis itu, kita mulai dehhhhhh jalan sehatnya.. beuuuuuuuuuuuuuuuh asal kalian tau yaaa, kita jalan sehat itu dr Wisma Pondok Indah, muter di Arteri (kodam), lalu kita menuju waterpark di dkt pim. dan itu jauuuuuuuuuuuuuuuuuh banget rasanya. udah panas, banyak debu, keringetan, kaki pegel huaaaaaaaaaa.....


SMAN 12.........


teriak : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

hahahaahaha, seru banget yaa...? oke deh, kita jalan nih.. kita jalan di jalan buswaynya. di setiap trotoar jalan sebelah kanan, kita dapat menemukan rambu2 jalan. bukan rambu2 jalan biasa ya teman2.. tapi rambu jalan khusus punya Sunsilk
Taraaaaaa....


kaya gini nih rambu2nyaa


Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, setelah capek ya kita berjalan.. di tempat puteran yaitu di arteri, kita di kasih minum gitu, tepatnya air mineral sebotol. dan kalian tau ga siapa yang ngasih minum2nya itu? cowok2 ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng, beuh ganteng bener dah ahhhh.. putih putih, badan jadi, tinggi ah dahsyat deh pokonya. tapi sayang, aku ga bisa foto tepat pas dia ngasih minum. tapi, foto pas udh smp di waterparknya..(nanti ya fotonya)

okeeee kita udh sampe di waterparknya nih. masuuukkk..


ga jauh setelah kita masuk, kita menemukan ini nihhh...


hayoooooo tau ga ini apa? apa? kotak surat? bukaaaaaaaaaaaaan. kegedean kali ya kalo kotak surat. apa? kamar mandi? haduuuuh bukaaaaaaaaaaaan. ckckckckck. ini itu namanya shoutbox *lho? ko kaya blog aja ada shoutboxnya* hehehe gunanya shoutbox ini, kita bisa menumpahkan *alah* segala perasaan kita setelah kita memakai sunsilk. misalnya: Wuiiiiiiiiiiih, setelah aku pake sunsilk, rambutku wangi, bersih halus.. bla bla bla...
Gitu..! dan 100 orang pertama akan mendapatkan ipod nano. dari seluruhnya yang paling bagus, akan mendapatkan uang 5 jutaa! oh ya, sampe lupa ngasih tau, di acara ini, di tuntut untuk kompak sekolahnya. supaya menang dan dapet 10 juta rupiah. 10 juta rupiah itu bisa di gunain, buat benerin kamar mandi cewek yang uihhhhhhhhhh udh rusak rusak hehehe

eeeeeeh, kita kan udh smp waterpark nih, semuanya bebas mau ngapain aja, kaian pasti penasaran sm cowo ganteng yang diciptain buat aku kan? *huah parah dia ngaku2 hahahaah*, salah, maksudnya cowo ganteng yang tadi ngasih minum.. ini dia...



uuuuhhh di liat dr belakang aja ganteng2 apalagi depannya wuih wuih wuih hehehehe


Karena aku ga bawa baju renang buat games di kolam renang, akhirnyaa aku memutuskan untuk keramas menggunakan shampoo dan conditioner sunsilk yang telah di sediakan di kamar mandinya. ehhhh begitu smp di depan kamar mandi, aku terkejut
Ada kembaran aku! hahhaha Kak Mieke Amalia! selaku wanita Sunsilk :)


Kak Mieke Amalia lagi jadi reporter globaltv gitu, buat ngasih tau acara sunsilk. kan global tv selaku media yang meliput. Abis itu.. kita masuk dan keramas.
Abis keramas aku ngantri di shoutboxnyaa.. niatnya sih mau ikut ngasih testimoni abis pake sunsilk, tapi... panjang banget ngantrinya, smp males. huhuhu. akhirnya ga jadi deeeeh. karena perut udh keroncongan, aku langsung menuju ke slh 1 tempat makan.. makan deeeeeeeeeeeeh..


hahahaha, jadi ajang narsis nih kayanya :) abis makan, aku jalan2. sepanjang jalan, tiba2 aku melihat es krim, aku beli deh es krimnya. truuuus, setelah beli es krim yang di tentukan, kita bisa hoki2an muterin sejenis mesin putar gitu yang gambarnya es krim, nah kita akan dapet hadiah sesuai letak si ujung eskrim tadi. iseng2 muteeer, eh ternyata cuma dapet gantungan kunci dr si es krimnya huuuuu padahal ngincernya kaos atau notebook :(
nih gantungannya yang di pegang sebelah kanan..


jiaaaaaaaaaaaaaaaah, ajang narsis lagi. hahahahahha. puti, kenapa bajunya beda sekarang? waaaaaaaaaaah begini ya teman2 sehabis keramas tadi, bajuku basah, dan basah. finally, aku harus ganti baju. begitu lhoooo!naaaaaaaaah kan lupa lagi. kenapa ada gelang put di tanganmu? itu lhoo yang orange sm yg kuning panjang panjang? ooooh itu.. begini, pas muter di arteri, kita di kasih gelang warna kuning, itu tandanya kita udh muter, nah pas slesai keramas, kita di kasih gelang warna orange, itu tandanya kita udh keramas, dan boleh masuk ke shoutbox. gitu! *maaf ya lupa ngejelasin hehe*

nah, after that, kita siap2 mau pulang, sebelum pulang, foto2 dulu aaah...


nah ini teman2ku tercintaaa.. dr sebelah kiri puti, vinda, penni, dan linda cantik2 bukan? hehhehe


kita foto tepat di depan stan sunsilknya begini nih fotonya kalo ga ada kitanya..


yiaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, abis kite poto poto ntu tuh yee... kite pikir pan mau pulang ye, ehh ternyata kaga. buset dah! ternyata ade ALEXA! Yeeeeeee, anak2 yg laen pade mo nonton gitu dehh..*Ko jadi betawi gini? bingung aku hahahaha*


ALEXA

Padahal, alexanya belum abis, eeeeeeeeeeeh kita udh di suruh pulaaaaaaaang. ya oeislah, kita pulaaang deh. huaaaaaaaaaaaaaah, hari yang sangat melelahkan buat aku. tapi jujur, serrrrrru banget. bisa ketemu temen2 lama. hehehe. yaaa ga nyesel jugalah bisa ikut, untung ilmu, untung batin juga *bisa liat cowo2 guanteng setengah mati buahahahahaha lebay "

7 comments:

Chan said...

Hoho...
Bisa Bangun Pagi Juga Yaw.. Klo liat penampakanya.. anak2 pemales hoby ngiler neh..
xixixixiii.. *cnda

hem,, kyakna asyik neh.. bsa cuci mta! hehe.. kli2 da yang kecantol!!

yg parah ne, nasrsis pa lebay seh!! msak Mieke di bilang kembaran, Beuuh.. klo mirip msh bisa dima'lumi.. sma2 mirip manusia!

Up's! Sory.. bkan mirip manusia. Mirip seleb ajah!! Hehehe.. Jayus yaw!

Tapi keren koq!
jangan seneng dulu spa yg keren?
Alexanya...
Ama ka2 cman dikit!

xixixi.. Just Kidding

' Li ' said...

wah seru niy acaranya...

Natea said...

hai Puut. wah lo ikutan acara Sunsilk juga yaa. haha

Brigadista said...

weeehhh,...seru,....!!!

vindamarchelly.blogspot.com said...

2 jempol deh buat artikelnya .
lengakap abiiz ..
:)

Puti Rahayu Fadila said...

@li : iya kak, lumayan. tapi ruamee bener hehehehe

@Natea : lo ikut jg? ko kita ga ktemu yaa? hehe

@Brigadista : iya nih kak, seruuuuuu

@vinda : jieelaaaaaah sip dah vin thank yooou :P

Anonymous said...

skul gw tuh yang menang !!!!

SMKN 43 JAKARTA !!!!!

YANG Pling Kren, and pol-POLAN...

Post a Comment

comment for this post