30 March 2009

D'masiv Plagiat?

D'masiv..
Kalian pasti tau D'masiv kan? Nah lhooo, yang ga tau yaaa kalian buka INI aja yaaa hehe..

Jadi gini, jujur aja aku jarang banget nonton infotaiment kaya gosip gosip gitu. Nah berita ini aku denger dari salah satu temen aku namanya Vyndha. Dia cerita katanya d'masiv itu plagiat. Waw, aku sempet ga percaya gitu. dulu sih aku denger2 katanya D'masiv emang sedikit ngikutin MUSE, tapi yaa wajar kali ya kalo cuma sekedar terinspirasi dari sang idola. But, do you know what? Pas aku di rumah, aku buka2 youtube gitu. Dan aku menemukan video lagu d'masiv yang katanya plagiat. aw aw aw paraaaaaaaaaaaaaaaaaah.. ternyata benar teman teman mirip banget meeeen sama band2 luar yang di maksud. ckckckckckck..
nih nih gimana kalo liat yang ini ajaa..



atau ga yang ini nih...



aku abis liat video itu langsung gimana gitu sm d'masiv. awalnya, aku suka banget sm lagu lagunya d'masiv, tapi ternyata oh ternyata yang aku tak duga dan sangka sangka hahahahahha begitu mengecewakan sepertinya huhuhu

gimana indonesia mau maju kalo lagu2nya meniru dan orang2nya suka menipu? OH MY GOD! jangan sampe gitu ya teman teman. Memilih sang idola sebagai inspirasi sih boleh, tapi jangan kebangetan laaah.

Buat para massiver sejati, maaf kan aku.. hehehe :)

6 comments:

History Makers said...

Plagiator? Ini sudah merajalela di sekitar qt

Puti Rahayu Fadila said...

@history makers : yap bener banget kak! males deeh sm plagiator gituu.. kopiket hahaha

Draco®ex said...

wkwkwkwk, mirip bet aslii...fatal bet dah..

nyubi said...

wew,,,bener dek,,,
sama persis
beggh,,,koq bisa eah
band sekaliber d'masiv
ternyata peniru jga
walau jelek yg penting kan
original,,,,

Puti Rahayu Fadila said...

@Dracorex : Iyaaaa kan? mirip banget.. ckckckckck

@nyubi : ya bisalah kak. mereka kan juga manusia hahahaha bener kak. mendingan jelek tapi original, itu lebih bisa dihargain. dari pada akhirnya kaya gini? ya ga?

cheuw said...

wew..tulisannya from ex-masivers
kocakk
wkwkww.. maklum indonesia..heu..kidding
ck..ck..ck

Post a Comment

comment for this post