17 March 2009

Patton :)

OH MY GOD! ga tau kenapa tiba2 aku kaya lagi jatuh cinta gitu.. ckckckckck
tapi, kali ini, aku ga mau kaya syekh P**i. *lho? syekh puti itu? ckckckck* bukaaaaaaaaaaan, itu lho yang menikah dengan wanita usia dini. ckckckck. nah bedanya, ini prianya yang usia dini. hehehehehe aku lagi suka sama cowoo.... lucu banget sih diaa.. suaranya bagus bangett.. kapan gedenya yaa? ckckckckck:inlove:

YUP! Patton!
Patton Otlivio Latupeirissa itulah nama gantengnya! hehehe. Anak yang biasa di panggil Patton ini sekarang udah jadi salah satu finalis lhooo di idola cilik 2. Hebaaaat kaan?
Putra bungsu kelahiran Makasar 29 Oktober 1999 ikut audisi idola cilik 2 di Jakarta dan bersaing dengan ribuan anak di seluruh indonesia.

Akhirnya.... Patton masuk juga di Idola Cilik 2. Dan perjuangan dia ya ga sia-sia. Dia bisa ngebuktiin, kalo dia emang pantes di Idola Cilik 2, Ya kan?
Patton yang di setiap penampilannya selalu di dampingi sang mama (mama Merry) selalu bisaaaaaaaaaaa aja tampil bagus dan selalu bisa menghibur semua para sobat cilik dengan suara yang khas. Kalo kata mama Ira, Patton itu jago banget falsetnya.. Beuh, 2 jempol dah buat Patton! Mama Ira bener banget! dengerin deh lagu2 yang udah di nyanyiin sm Patton. Kalian bisa donlod disini..

MP3 Patton

Pokonyaaa... untuk grand final hari Sabtu, 28 Maret 2009, kalian semua harus dukung Puti! Ketik IC (spasi) PUTI kirim ke 0838xxxxxxx *lhoooo? bukaaaaan puti. patton tau!* wes wes wes wes, lali aku! hahahahaha berarti begini, ketik IC (spasi) PATTON kirim ke 6288. Jangan lupa ya para PATTON BANGET! hehehehe

eh ini ada link blog2nya PATTON BANGET nih..

Patton Icil

Patton Banget

nahh, liat foto2nya dulu aja ya....

5 comments:

Immer, Active in Online Dynasis Network said...

emang adek jatuh cinta apa?

Puti Rahayu Fadila said...

@immer : ya jatuh cinta kak. emmmh, fallin in love gitu deeh hahahahaha :)))))

hye, im mr. Jay said...

hye there, nice blog too.
engak pernah dgr patton di malaysia.
bagus ya. nanti download lagu nya.

neh kk adeq said...

kk juga jatuh cinta, enak klo jatuh cinta itu tp sayang, cinta itu dah jauh, lari entah kemana dia pergi, hehe . . .

ecy wawa said...

patton kk dukung km semoga menang suaramu hampir ga ada cela

Post a Comment

comment for this post