17 March 2009

kembali lageeeeee

la.. la... la... la...

(abis mandi sore)

UPS! udah hari selasa. sepertinya aku punya janji. tapi apa yaaa?

:ha?:

emmmmh coba coba aku pikir duluu..

  1. janji sm pacar, tapi ga punya pacar..
  2. janji makan bareng, tapi kayanya ga ada deh
  3. janji bayar utang kali ya? ah tapi tadi baru aja lunaaaaaas
haduuuh janji apa siiiiiiiiiiih? aku lupaaaaaa!:waaah:

*setelah bermenit menit berpikir, jungkir balik jumpalitan, ternyata...*



ASTAGA! aku mau posting hari ini!!!

*langsung ngambil lepi dan siap2*

dan akhirnya..... aku posting juga hehehehe

Teman - teman dan kakak - kakakkyu yang tersayang.. aku kembali! kangen deeeh..



wihiiii jadi malu.. hehehehe

well, aku punya banyak artikel yg mau di tulis.. coba liat ke atas deeeh.. beeeeuh banyak kan? hehehe okee, read it ya you guys!

2 comments:

vyndha said...

hahaha .. semuanya aja deh put .. :)

Kiko said...

ok deh ...

Post a Comment

comment for this post