29 April 2009

BACK

Haloooooooo Duniaaaaaaaa! SNAP SNAP SNAP! BABY BABY BABY! AW AW AW! hahahaha
Udah sekian lama meninggalkan dunia maya, dan singgah di dunia luna *haha, maksudnya?*. Aku kangen banget nge-post. Kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! Maklumlah, aku aga sibuk shooting, rekaman, yaaah paling engga, waktu kosong aku di buat ngumpul2 artis gitu. Aku sih sebenernya ga mau bilang bilang, tapi aduh gimana ya.. HAHAHAHA

BOHOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG ITU FITNAH SAUDARA SAUDARA hehehehe

Eh tapi beneran teman teman dan kakak kakakuu tersayang. Aku emang lagi sibuk. Ini juga baru sembuh dari sakit. Biasanya jam segini udah tepar masuk ke dunia mimpi. ehehehe.

Well, karna udah lama aku ga posting. Kali ini, aku mau cerita tentang Rumah Autis. Jadi, waktu hari sabtu kemaren, tepatnya tanggal 25 April 2009, aku nganterin mamaku ke suatu tempat. Setiap aku tanya sama mama, mama bilang, mama ada kerjaan di tempat itu. Ternyata oh ternyata. Aku di ajak ke suatu rumah, yang bernama Rumah Autis. Dari namanya aja udah ketauan, kalo rumah ini untuk anak2 autis.

Mamaku itu ada kerjaan disana dari banknya, memberikan semacam hibah. Dan di situ ada acara peresmian Rumah Autis itu. Di liput sama RCTI juga ko kalo ga salah hihi. *Selamat ya udah resmi!*


Saat aku masuk, jujur, awalnya aku takut, aku takut sikapku jadi bikin gimana gitu. Dalam hati tuh nyoba nenangin : "okay stay cool puti. mereka sama kaya kamuuu.."
Yaudah, aku masuk, dan mencoba beradaptasi dengan lingkungan. wah, not bad ya ternyata. hihi. aku nyaman ko di sekitar mereka. mereka juga ga ganggu. walaupun ada yang sedikit berisik, tapi itu wajar menurut aku.

Aku terenyuh saat ngeliat orang tuanya. Mereka mencoba bermain dengan anak2 mereka. Benar2 sabar menghadapi segala cobaan. Eits.. Bukan! itu bukan cobaan Puti! Gini, jangan pernah menganggap bahwa sesuatu yang tidak kita inginkan dan akhirnya kita miliki sekarang adalah cobaan. Anggaplah keberuntungan. Tidak semua orang tua memiliki anak seperti ini.


Anak yang memang tidak seperti anak2 normal lainnya, tetapi mereka mempunyai suatu keunggulan dan kemampuan yang lebih dari anak2 normal. Tetap tegar dan sabarlah seluruh orang tua dimanapun! Jangan sesali apa yang sudah di dapat! Buah hati adalah titipan dari Allah SWT dan kita harus menyayangi dan menjaganya dengan baik..


Yaaaaaaaaaaah, mereka terlihat sama. Tapi, ada yang berbeda dalam diri mereka. Aku ga sebut itu kekurangan, justru itu kelebihan yang mereka miliki. Dan ga semua orang beruntung memiliki itu.

5 comments:

buwel said...

iya neh put.....aku kangen banget lho ma postingannya...
khamdulillah udah mosting nih put...

buwel said...

tentang autis, komentnya.......
tak ada makhluk yang sempurna, tuhan maha adil

ghielz said...

aduch sis....klo sakit knp gak ksih kabar sieh....tapi udah sembuhkan? bagu2...ngomong2 soal artis, kk jg sering kmpul2 sama artis kok jarang lihat sieh????? hehehehehe..

Autis??? oia, your mam is








......cooollllllllll......

Puti Rahayu Fadila said...

@buwel : aw aw aw kak buwel, makasih ya kak. alhamdulillah, berkat doa semuanya juga aku bisa posting lagi hehehehe. yup! emang TUHAN maha adil, dan ga ada manusia yang sempurna.. stuju kak!

@ghielz : Dasar, pasti addddaaa aja nyelanya hehehe iya kak, alhamdulillah udah sembuh kok. Wew, makanya, kk kalo kalo jadi asisten artis tuh yang bener. masa secantik aku ga keliatan :D makasih kak, my mom is the best! :)

anak nelayan said...

setiap orang punya keunggulanya masing

Post a Comment

comment for this post