16 April 2009

Amnesialah puut

Amnesia!

Iya amnesia. Aku pengen banget amnesia. Amnesia bukan salah satu alternatif yang jelek juga ko untuk membuat kehidupan baru. Daripada aku harus kaya gini. Melihat dan merasakan semua orang datang dan pergi seenaknya tanpa permisi di kehidupan aku. Mungkin kenangan itu indah kalo di simpan baik baik dan di buka saat rasa rindu tiba. Tapi sumpah, belum 1 bulan semuanya terukir sekarang sudah menjadi kenangan. Apa maksudnya rasa sayang yang dia kasih buat aku selama ini? Well, mungkin aku juga sayang sama dia ga lebih dari sebatas teman, kakak, sahabat, temen curhat or whatever. Tapi rasa itu tetep ada, apalagi semenjak dia mengisi hari2 aku dengan keyakinan yang dia berikan.

Okay, mulai hari ini, aku amnesia! Aku lupa sama semuanya! Semua yang membuat hidup aku hancur dan hati ini terluka. Udah banyak yang terlalu seenaknya memandang aku sebelah mata. Tanpa melihat sisi indah dari seorang wanita. Hati. Mereka ga pernah ngeliat hati! Mereka melakukan itu semau mereka. Mereka menyentuh hati aku, membuat hati itu berbunga hingga menjadi kebun yang indah. Kemudian di bakarnya kebun yang mereka buat sendiri. Dan mereka pindah ke hati orang lain dan melakukan hal yang sama. Kenapa sih mereka begitu keji? Apa mereka ga sadar saat hati yang berbunga, harum bunganya membuat hari haripun terasa bahagia?

Kamu. Kamu..
Kalo kamu baca postingan aku ini, dan kamu nanya sama aku, siapa yang aku maksud. Berarti kamu bener2 ga peka sama apa yang kamu perbuat sama aku. Kamu itu orang yang paling jahat yang pernah ada di hidup aku. Walaupun kita ga pernah terikat raga satu sama lain, tapi kamu udah mengikat hati aku dan kamu hempas gitu aja. AMNESIA lupakan kamu dan mereka!

*Terkecuali orang orang yang beruntung kenal dan memiliki aku. Thanks

9 comments:

hwehehe said...

wah ini? ini? ini? ada something wrong ni pasti???

hhehehehe........

Puti Rahayu Fadila said...

@hwehehe : hahahaha iya fir. sedihnyaa. tapi sekarang udah sedikit berubah ko hehehehe udah ga sedih lagi :D

ghielz said...

waduch, kacau nie......bisa2 kk mu ini gak kamu kenal lagi???? hikz.....kasian banget sih....

Inuel ^^ said...

aku?
aku lom kenal,,baru kenal,,janga dituduh lagih yah,,aku?
capa yang bikin kebakaran,,sini aku bantu siramin pake bensin,,hweheheheheheh,,
"yakinlah mba,masih bnyk orang yang sayang sama mba,yang nga bisa dikenang,udah lupain aja !keep smile !"

buwel said...

duuu siapa sih yang tega mendolimi kamu put.......ampe pengin amnesia segala.....

Puti Rahayu Fadila said...

@ghielz : aku ga akan lupalaaah sama kakak aku yang paling jelek ini hehehehe :D

@Inuel : haduh kakanya, masa di siram pake bensin? ah jangan dong, tambah gede nanti apinya hehehe. Iya kakak cantik, makasih yaaa motivasinya.

@Buwel : Huaaaaaaaah tau nih kak. aku lupa! kan aku udah amnesia hehehehe. Ya begitulah kak, ada aja yang bikin sedih. Tapi udah ga lagi ko, kan udah lupaaa :D

b-learnings said...

Adduuuhh adekkk, jangan gitu, orang yang amnesia tentu gak bagus lha, masa mau lupa semuanya? apapun yang terjadi, inget, itu cuman sementara koq, gak bakal kek gitu terus, believe it!, lupa dengan hal2 yang gak berguna, kk dukung, hehe

semangat!, oxox

Puti Rahayu Fadila said...

@b-learnings : wew, iya kakak. hahaha hal kaya gitu kan juga ga berguna kan? makanya harus lupa :D udah lupa ko kak skarang. makasih ya kak. xoxo

Bang Aswi said...

Bagaimana kalau amnesianya kayak Jason Bourne di trilogi film "Bourne". Tapi masalahnya adalah kita nggak punya keahlian apa-apa. Nah lho?

Post a Comment

comment for this post