11 April 2009

Knowing

Kemarin aku nonton KNOWING di Plaza Indonesia. Waw, aku suka banget sama Filmnya. Bagus, menegangkan. Tapi ga tau kenapa, aku ga suka aja sama endingnya. Berbau ufo2 gitu, haduh, males banget. Jadi gini ceritanya

Tahun 1958, sekelompok pelajar sekolah dasar diminta untuk menggambar sesuatu dan disimpan dalam sebuah kapsul. Tapi ada anak kecil yang misterius. Dia bukannya gambar, malah nulis 1 kertas bolak balik angka2 gitu. Aneh deh. 50 tahun kemudian, murid-murid angkatan baru ngebuka kapsul itu lagi. Kertas milik anak kecil misterius itu jatuh kepada Caleb Koestler. Tapi ayah Caleb, Prof. John Koestler, mulai menemukan kode-kode terselubung menyangkut tanggal, kematian dan koordinat dari musibah besar yang terjadi selama 50 tahun terakhir. Gila! Hebat banget ga tuh si anak. Nah, setelah di cocokin, ternyata bener. Emang itu tanggal kejadian kejadian besar selama 50 tahun ke belekang. Nah, kan sama si ayahnya caleb di bulet2in tuh tanggal, lokasi dan jumlah orang yang meninggal. Terus, ada beberapa angka yang belum di buletin karna itu belum terjadi dan sepertinya akan terjadi. Wah, keren banget deh. Pokonya harus kudu wajib fardu'ain nonton hehehe walaupun endingnya aneh, tapi tetep harus nonton hehehehe

ini ada trailernyaa, di tonton yaaaaaaaaaaaaaaa


2 comments:

genial said...

nonton sama siapa ajah???
huaaaaaaaaaaaa... jangan UFO jangaaaaaaaaann!!!

Puti Rahayu Fadila said...

@genial : nonton sama temen2 SMPku kaak hihi, iya nih harusnya jangan ada UFOnya. wah aku aja deh yang bikin cerita akhirnya hehee

Post a Comment

comment for this post