27 May 2009

Pesawat Hercules

Ya ampun, ngenes banget waktu pertama kali denger berita kalo ada pesawat hercules jatuh di Magetan. Jujur aja awalnya aku ga tau hercules itu apa. hahhahahahaha tapi ternyata emang dasar akunya aja yang ga pernah tau, kalo ternyata pesawat hercules itu yang gede. huiiiih, ko bisa jatuh ya? nih baca beritanyaa..

Pesawat Hercules c-130 Jatuh milik TNI AU, pesawat angkut militer berbadan panjang, Pesawat Udara Herkules yang jatuh termasuk sudah tua umurnya.

Kondisi di lokasi kejadian sampai jam 8:30 Wib tgl 20 Mei 2009, pemadaman api masih belum bisa dipadamkan, sulitnya medan dan menggunakan cara tradisional menggunakan ember untuk memadamkan api. Api terus menyala, korban masih belum bisa dipastikan, soalnya pesawat terbakar dan jatuh di rimbunan pohon bambu.

Pesawat sempat menabrak 2 rumah dan hancur tertimpa badan pesawat, menyebabkan 1 korban meninggal (Info dari TV One). Saat ini hanya tersedia 2 kendaraan ambulan,

Satu orang warga sipil yang tewas belum diketahui penyebabnya. Tapi kemungkinan akibat rumahnya yang tertipa pesawat herkules.

Pesaat Herkulis ini diperkirakan berumur lebih dari 40 tahun,

Kapten penerbang Danu dan copilot pesawat, Total krue 13 (awak pesawat) total penumpang diperkirakan 120 orang, misi penerbangan herkules dari jakarta menuju Lapangan iswahyudi Madiun.

Pesawat dipiloti Mayor Penerbang Danu, ujar Kadispen TNI AU Marsma Bambang Sulistyo pada detikcom, Rabu (20/5/2009).

Turut berduka cita ya, semoga arwah yang meninggal di terima di sisi Allah SWT dan yang di tinggalkan di berikan ketabahan dalam menghadapi cobaan. Amin

2 comments:

hendra said...

sebenernya nee human error ato tools error!!!
tp kita wajib berduka tuch!!!
bener kata mu sob!!
ikut berbelah sungkawa!

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi said...

mampir dek, uda lama nih gag mampir sinih, pa kbar?? mohon dukungannya di :

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Kontes SEO Aristia Wida Rukmi | Rusli Zainal Sang Visioner | Rusli Zainal Sang Visioner

Post a Comment

comment for this post