24 May 2009

Award Inspiration

AGAIN! hahahaha aku sakit, malah berhambuuran award, alhamdulillaaaaaaaaaah hehehehe
lagi lagi dapet award. dengan syarat yang sama, dan tema yang berbeda. emmmmhh.. award ini dari kak ppiyoooooooo. makasih ya kaaaaaaaak. langsung aja nih syaratnya..

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.


2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.


3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

dan setelah itu jadi deh awardnya... mau tau awardnya apa??? berikut...


naaaaaaaaaah, langsung kerjain yaa nih yaa.. sebenernya, ini udah pernah aku post duluuu, tapi karna sama aja syaratnya, aku kopi kopi aja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. :)

1. EGOIS - yang paling di sebelin tiap orang, termasuk aku. padahal ini juga salah satu sifat buruk aku hehehe

2. PEMARAH - kayanya pantes deh aku cepet tuaa. marah2 kerjaannya hehehehe tapi marah pasti ada alesannya ko

3. KASAR - ups! bukan kasar mukul atau apa ya.. tapi kasar di mulut. duuh jadi ga enak. ya kdg2 suka ga bisa meredam amarah yg meledak ledak

4. ROKOK - aku ga suka sama rokok, dan ga suka kalo ada org yg ngeroko depan aku..

5. PEMALAS - aku sangat pemalas, pertama, males mandi. kedua, males makan. ketiga, males jalan. keempat, males ngerjain PR. kelima, males ganti baju kalo pulang sekolah hehehehe

6. BERANTAKAN - aku ga rapi orangnya. sembarangan naro barang. makanya suka ilang2an

7. CUEK - kalo lagi jalan2 sm tmn2 aku, aku bisa lupa segalanya. dan sikap cuek itu muncul ke pacar, org lain dan lain2

7. COWOK RAMBUT PANJANG - ga suka banget. risih, ga enak di liat, jadi jelek, trus gerah aja gt ngeliatnya. TERKECUALI rambutnya emang gimbal, atau kriting2 rapi gitu. yang jelas ga suka cowok yang poni poni ga jelas deh

8. COWOK CELANANYA NGATUNG - kaya orang abis ke sawah, ga good looking

9. COWOK PAKE SENDAL -ga suka kalo cowok pake sendal kalo jln2 ke mall, atau jln2 sm keluarga. duh emg mau ke pasar pake sendal? kan lebih rapi pake sepatu. ya kan? kecuali kalo cm mau ke ruko depan, atau jarak yg deket.

10. COWOK BAJU JUNKIES - ya ampuun. kaya cewe yaaaaaaa..

bonus lebih dr 10 hehe

11. BOROS - aku orangnya boros. ga bisa manage uang atau waktu hehe

12. CENGENG - yaaa cengeng kali ya.. eh ga tau juga sih, tapi sepertinya begitu

okeeeeeeeee, sesuai dengan janji. 10 orang yang dapet award sebelum ini akan mendapat award lagi yang ini hhehe selamat yaaaaaaaa.....

Adek kecil

kak hans

itik bali

Asti

kak 1IN

Kak habib

kak siais

noise harmony

GN

gamezone



8 comments:

pandu said...

aq yang pertama...

aq gak dapat ya?????

aan said...

makasih ya.....
puti cantik.......
awardnya.......... :)

apalagi dapet dua award lagi.....
makacih banyak ya......
cantik.............. :) :)

terus ada di urutan pertama, sekali lagi makasih ya..... kak puti cantik... :) :)

ridwanox said...

wuihhh semuanya sft yang dibenci ya huehehe....

salm nal ya

Puti Rahayu Fadila said...

@Pandu : next time ya kaaaaaaaaaaaaaaaak hehehe

Puti Rahayu Fadila said...

@aan : iya iyaaaaaaaaaaaaa hehehehehe

@riddwanox : bukan yang di benci aja, tapi sifat buruk aku juga kak heheheheh iya salam kenal jugaaaaa

GN said...

Thank banget y Puti, q baru ngeblog dapet award.Makacih2,tinggal cari ide nih, apa y???

:-: Nanang said...

makasih ya award nya..:-). tetap semangat!!!

1IN said...

puti...makasih kakak dapet awardnya cakep..jangan lupa yah belajar nya..jangan mikirin buat award ajah..semesteran dah dekat tuh..sukses deh buat puti semoga naik kelas 3..

Post a Comment

comment for this post