21 May 2010

The Stupiest Day

1.
Nando : "Kak, kalo deret aritmatika itu yg kaya gimana sih?"

Kak Nixon : "ya deret arit itu ya yg selisihnya sama"

Nando : "Oh, contohnya kaya 5 kurang 4 sama dengan 1, 4 di kurang 3 juga sama dengan 1. Iya kan kak? tapi kenapa 5 di kurang 3 tidak sama dengan 1?"

Kak Nixon : "....." (gubrak! menjatuhkan segelas teh dan membasahi buku siswi yg bernama Puti Rahayu Fadila -,-

2.
Kak Susan : "Telur ayam itu termasuk makhluk hidup bukan?"

SiswaSiswi : "ha? maksudnya kak? iya kali yah?"

Kak Susan : "iya, telur itu meman makhluk hdp dan perlu makanan"

SiswaSiswi : "oooohhh.."

Nando : "Kak, saya mau nanya deh. kalo telur ayam yg kita makan itu, sebenernya masih hidup ga sih?"

Kak Susan : "Ya masih, kalo di erami"

Nando : "Oh jadi telur yg di dalam kulkas itu masih hidup kak?"

Kak Susan : "......"

3.
Kak Susan : "yg jantan namanya spermatogenesis. terus.. bla bla bla"

Ikha : melantunkan sebuah nada dengan syair seperti ini.. "sperma.. sperma..."

Puti : "Yah elah kha, pake di nyanyiin lagi tuh sperma"

Anak2 : "Hahahahahaha dasar ikha"

Tiba2 ngomongin sperma

Kak Susan : "menurut info, sekedar pengetahuan aja yah, sperma itu baik untuk manusia"

Anak2 : "Bisa bikin awet muda kan kak?"

Kak Susan : "iya itu benar. kan sperma itu banyak proteinnya"

Nicky : "Gimana cara makenya yah tuh sperma?"

Anak2 : NGAKAK "hahahahahahha"

Puti : "yaaah di balurin ke roti kaya selai"

Nicky : "idiiih eneeeeek put hahahaha"

Ikha : DENGAN POLOSNYA "eh eh, emang spermanya itu dapet dari mana sih?"

Anak2 : TAMBAH NGAKAK "hahahahaha"

2 comments:

Rif | web said...

Ceritanya Lucu Sob dan blog yang bagus,,,,Silaturohim plus koment di blog ini. ditunggu juga koment baliknya ya SOb,.

Terimakasih

[rifweb]

aghielz said...

haduch, udah mulai dewasa nie hehehehe

Post a Comment

comment for this post